Download Aplikasi Android "Hentai For You"

26 March 2013

Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen di Indonesia

Konsumen Cerdas
Konsumen cerdas paham perlindungan kosumen adalah suatu himbauan bagi masyarakat indonesia agar menjadi lebih bijak terhadap berbagai macam akal bulus para produsen dalam menyediakan produk dan jasa yang mereka miliki. Oleh karena itu perlu kita pahami bagaimana status perlindungan konsumen yang sesungguhnya di negara ini.

Konsumen cerdas itu adalah mereka-mereka yang kritis dan berani untuk memperjuangkan hak mereka jika barang atau jasa yang dibayar meleset dari apa yang telah dijanjikan oleh penyedia atau mungkin tidak sesuai dengan standarisasi yang ada, maka dari itu konsumen juga harus mengerti kewajibannya segabai seorang konsumen harus bertindak apa.

Kita ketahui bahwa hewan kancil merupakan hewan yang lebih cerdas daripada hewan lain dimana kancil selalu cermat dan berhati-hati dalam setiap langkahnya sehingga sang kancil selalu terhindar dari bahaya dalam persaingan di rimba raya. Filosofi ini yang membuat hewan kancil menjadi icon untuk konsumen cerdas paham perlindungan kosumen di indonesia. Hal ini sangat wajar menurut saya dan jangan anda bersedih hati menjadi seekor kancil karna sepintar apapun sang kancil akan tetap sebagai mahluk lemah yang suatu saat bisa diterkam sang harimau atau dilahap oleh sang buaya.

Hari konsumen nasional akan segera tiba namun anda jangan keliru tentang hari ini dan ada apa dengan hari konsumen nasional itu. Tujuan pemerintah menetapkan KHN (Kari Konsumen Nasional) adalah untuk memberikan banyak manfaat kepada berbagai pihak agar menjadi semakin antusias membangun konsumen yang cerdas dan pebisnis yang memiliki etika dalam usaha. Jangan beranggapan bahwa HKN akan menjadi hari peperangan diantara konsumen dan produsen, karna anda harus paham bahwa bukan itu harapan pemerintah yang sesungguhnya dalam menciptakan konsumen cerdas paham perlindungan kosumen.